Sering Dipandang Sebelah Mata Jadi Anak Tukang Bakso, Begitu Tunjukin Laci Meja Bakso, Gepokan ini Bikin Minder Yg Mencibir

Halaman Sebelumnya1 of 2

Melakukan pekerjaan halal untuk menyambung hidup tak pernah ada salahnya. Cibiran hingga makian orang menjadi pelajaran berharga bagi diri sendiri untuk senantiasa bersabar. Hasil usaha di ujung penantian menjadi bukti nyata.

Kisah dari orangtua gadis cantik berikut merupakan salah satu contohnya. Sang ayah yang menggantungkan nasib menjadi tukang bakso membuatnya kerap dicibir.

Ia tak menghiraukan hingga usaha sang ayah berjalan sukses dan memiliki uang dalam jumlah fantastis. Seperti apa kisahnya? Berikut ulasannya.

Dipandang Sebelah MataTak ada perjuangan yang sia-sia. Ketekunan dan kerja keras akan membuahkan hasil bagi mereka yang bersabar. Hal tersebut seolah tercermin dari sebuah video singkat yang dibagikan oleh

Melalui video tersebut, ia membagikan pengalamannya yang kerap mendapatkan cibiran lantaran merupakan anak dari seorang tukang bakso. Pertanyaan mengenai pekerjaan sang ayah pun kerap mendarat.

“Dulu pernah dianggap sebelah mata karena bapak tukang bakso. Diremehkan orang sudah biasa. Bapakmu kerja apa, jualan bakso, oh jualan bakso, sambil ketawa,” tulisnya.

Halaman Sebelumnya1 of 2