Anak Ini Gemar Sembunyikan Ponsel Sang Ibu, Ternyata Alasannya Bikin Nangis Netizen

Hal tersebut terus dilakukan oleh Haikal sehingga membuat Puan menjadi jengkel. Lantaran tak tahan dengan perilaku anaknya dan sangat sulit mencari ponsel yang disembunyikan tersebut, Puan pun pura-pura menangis agar anaknya mau mengembalikan ponselnya.

Haikal kemudian mengembalikan ponsel tersebut dan mengatakan bahwa ia hanya bergurau. Puan pun meminta agar Haikal tidak menyembunyikan lagi karena ponsel itu merupakan alat kerjanya.

Mendengar ucapan ibunya, Haikal lantas terdiam. Saat ditanya mengapa Haikal menangis, jawaban anak itu pun sungguh mengharukan. Berikut adalah kisah lengkap tentang Haikal.

“Akhir-akhir ini, Haikal suka menyembunyikan ponsel saya. Awalnya, saya ingat dia cuma ingin bergurau. Sebab Haikal akan tertawa guling-guling bila berhasil menyembunyikan ponsel saya, dan melihat saya kebingungan cari ponsel.

Lalu tadi. Dia berbuat begitu lagi. Tapi kali ini betul-betul dia menyembunyikannya di tempat yang susah hingga saya kesulitan. Jadi aku menyerah dan pura-pura menangis.

Sebab, jalan pintas untuk mendapatkan ponsel saya adalah dengan mempermainkan perasaan Haikal. So saya pura-pura nangis sampai Haikal datang merujuk.