Apes! Minta Selingkuhanya Tanggung Jawab, Pelakor Ini Dibogem Mentah 1 Keluarga


Di media sosial digegerkan seorang perempuan yang dianiaya sejumlah emak-emak. Namun ternyata perumpuan yang dibogem tersebut adalah pelakor atau perebut suami orang.

Video itu viral di media sosial. Konon, wanita itu nekat ngeluruk atau mendatangi rumah istri dari pria selingkuhannya. Hal itu dilakukan lantaran tak terima diputuskan.

Meskipun niat hatinya ingin melaporkan perselingkuhan pasangannya dan berniat minta dinikahi, perawat salah satu puskemas di Bandar Lampung itu malah mendatangi rumah istri sah lelaki itu.

Apes, bukan mendapat belas kasihan, dia justru yang dibogem satu keluarga.

Dilansir dari Solopos.com, kejadian itu bermula saat perawat puskesmas itu menjalin hubungan asmara dengan seorang pria yang masih beristri.

Setelah delapan bulan menjalin hubungan kasih, perselingkuhan itu diketahui oleh istri sah si lelaki.

Si pria akhirnya memutuskan untuk menyudahi perselingkuhannya dengan perawat cantik itu. Namun, oknum perawat tersebut tak terima dan mengancam untuk mateni diri.

Meski demikian, si pria tetap ngotot ingin menyudahi hubungan gelapnya.

Tak kekurangan akal, wanita itu mengancam lagi akan mencelakai istri sah apabila selingkuhannya tetap keras kepala ingin mengakhir hubungan dengan dirinya.

“Perawat itu mengancam akan mateni istri si pria jika tetap ditinggalkan,” ujar salah satu sumber lewat DM, Selasa (1/12).

Mengaku Hamil

Tak terima dengan respons tersebut, perawat cantik itu mendatangi rumah istri sah. Di depan istri sah itu, si perawat mengaku hamil.

Ia meminta agar si pria bertanggung jawab dan menikahinya. Karena geram melihat aksi nekad pelakor tersebut, sang istri sah dan keluarganya pun melakukan penger*y*kan kepada wanita tersebut.