Bagi Pasangan Suami Istri, Usahakan untuk Tidak Tinggal dengan Mertua, Berumah Sendiri Meski Hanya Ngontrak

Halaman Sebelumnya1 of 3

Kondisi ini mampu ditolerir sejauh tidak bersinggungan dengan syari’at allah. Namun ketika dengan tinggalnya menantu dengan mertua malah menghalangi dakwah dan juga pula keistiqomahannya buat ber – islam, sampai hendaknya rumah seseorang diri bertepatan suami maupun istri bakal lebih baik.

Kondisi ini bakal terus jadi runyam apabila pihak mertua benar belum seluruhnya paham agama secara benar sesuai manhaj salaf. Namun sebetulnya, apabila menantu mau bersabar malah mendakwahi mertua secara pelan – pelan dengan hikmah menggambarkan jauh lebih mulia.

Segala ada pertimbangan sesuai rumah tangga masing – masing – masing – masing. Sesuaikan opsi ini dengan keluarga masing – masing – masing – masing biar diberikan jalan tersadu.

Bakal tetapi segala itu menggambarkan opsi, banyak yang hidup dengan orang tua ataumertua malah tetap bahagia dan juga pula tidak bermasalah malah mampu birrul walidain dan juga pula pula mengurus orang tua.

Di sisi lain banyak pula yang pisah dengan orang tua maupun mertua namun tampaknya masih merepotkan orang tua.

Dan juga pula jangan kurang ingat buat tetap memohon petunjuk kepada allah. Insya allah, allah bakal tetap membantu hambanya yang tetap meminta jalan tersadu.

Halaman Sebelumnya1 of 3