Bakso Dariku, Untuk Hidupi Anakku yang Kini Telah Kehilangan Seorang Ibu

Halaman Sebelumnya1 of 2

Hanya orang istimewa yang mampu bertahan dari ujian dan cobaan panjang yang Allah berikan padanya, menghadapi semua itu dengan kesabaran, ketabahan dan ketulusan hati karena mengharap ganjaran pahala dari Allah Azza wa Jalla. Dia-lah yang memberikan cobaan kepada siapa pun yang Dia kehendaki.

Jika dirimu mengerti tentang apa yang diberikan kepadamu di dalam dunia ini, meskipun dalam kesusahan ataupun kemudahan dalam hidup. Maka engkau pasti akan memahami bahwa kedua hal tersebut ialah ujian yang harus engkau jalani. Jangan berpuas diri, dan jangan pula berputus asa.

Layaknya salah satu kisah yang dibagikan oleh akun Facebook Uggik Wijaya di Komunitas Peduli Malang (Asli Malang) ini, yang mana di dalam kisah tersebut diketahui bahwa seorang pria penjual bakso keliling, berjuang untuk menghidupi anaknya seorang diri karena ditinggalkan oleh istrinya dari rumah. Entah kenapa sang istri tega meninggalkan anaknya yang masih balita dan sang suami, namun jelasnya pengorbanan sang bapak patut untuk diacungi jempol.

Halaman Sebelumnya1 of 2