Istri Berhak Dibahagiakan, Suami Wajib Membahagiakan

Halaman Sebelumnya1 of 3

Masih terkait dari tulisan saya sebelumnya, Kecantikan Istri Tanggung Jawab Suami. Banyak kasus pernikahan yang berakhir ditengah jalan dengan perceraian, atau pernikahan yang terus berlanjut namun jauh dari keharmonisan karena tujuan dari pernikahan tersebut tidaklah tercapai. Tidak irikah anda melihat keromantisan kedua orang tua kita, yang bisa melewati masa-masa sulit pernikahan mereka dan berakhir bahagia berdua hingga ajal menjemput mereka?

Diperlukan sedikit keberanian dan melawan rasa gengsi diantara kedua belah pihak untuk dapat mewujudkan kebahagiaan di dalam rumah tangga. Sebagai seorang pria (suami) kita harus mau dan rela mengakui bahwa Istri / Ibu adalah cahaya dalam rumah tangga. Jadi ketika seorang istri bersedih (redup) maka cahaya (kebahagiaan) didalam rumah tangga juga akan turut redup.

Seorang Istri menurut saya tak selalu hanya butuh hal-hal besar yang berakitan dengan uang atau material, namun banyak hal-hal kecil yang bisa dilakukan oleh para suami dapat membuat mereka para istri berbahagia dengan apa yang dilakukan oleh para suami mereka.

Halaman Sebelumnya1 of 3