Isu Nikahi Pacar Beda Agama, Agnes Monica Disentil Lupa Janji Sendiri Soal Pria Seiman-Sepadan


Agnes Monica terus jadi sorotan soal kedekatannya dengan Adam Rosyadi. Sempat dikira gimmick, kini beredar rumor kalau Agnes dan Adam sedang mempersiapkan pernikahan.

Isu tersebut berhembus kencang sejak munculnya foto Agnes dan Adam di sebuah tempat mirip KUA hingga gereja. Tak cuma itu, netter juga dibuat kaget dengan munculnya foto Agnes cantik berhijab yang diduga editan.

Setelah kabar tersebut beredar, Agnes memilih cuek. Ia justru pamer prestasi soal video musik “F Yo Love Song”.

Agnes sempat repost unggahan fanbase soal video musiknya yang sudah meraih 3 juta viewers di YouTube. Agnes juga senang karena video serupa juga meraih 4,4 juta viewers di Instagram.

Disisi lain, netter juga menyoroti foto liburan rasa honeymoon antara Agnez Mo dan Adam di atas kapal pesiar senilai 130 Juta. Dalam foto tersebut, Agnez Mo tampak merangkul Adam dengan mesra. Keduanya terlihat serasi saat bersama.

Sayangnya, sebagian netter terus menyentil hubungan Agnez dan Adam. Banyak yang menganggap Adam tak sepadan dengan Agnez. Tak hanya itu, Agnez juga sempat disentil soal janjinya sendiri di masa lalu.

“Nes bangun bangun ingat kata kata motivasi mu di yutub daniel mananta 😂 SEIMAN DAN SEPADAN,” kata netter. “Kan pacaran belum tentu pasangan tuk menikah….. seperti yg udah udah The end pas pacaran,” ujar netter. “Masalah nya dia ud prnh ucapin kata kata itu , buat apa dia ucapin kata kata bijak gt klo dia aja gak ngelakuin , kan dia role model bnyk org,” balas sang netter. “Dia influencer bnyk org yg uda dgr kesaksian dia jd KOMITMEN Dong dgn ucapanya 😂 mgkn dia lg asik pacaran jd lupa sm kata katanya 😂,” seru netter.

Sebelumnya, Agnez pernah muncul di podcast Daniel Mananta dan membahas tentang kriteria pria idamannya. Kala itu, Agnez ingin memiliki pria yang seiman dan sepadan.

“Saya pokoknya whoever he is, itu memang harus yang memang sepadan, bukan cuma masalah kepintaran,” kata Agnes. “Of course cowoknya harus seiman, pintar, segala macam.”

Agnes juga menginginkan sosok pria yang perhatian dan pengertian. Ia menilai keterikatan emosi juga penting dalam menjalin hubungan.

“Kita kan biar gimana ada hal-hal kayak feeling emotion yang kita harus di-cater (dipenuhi), itu yang menurut saya one of the most important things,” ujar Agnez. “Emotionally available, that’s what I’m looking for.”