Jijik! Asyik Makan Burger, Wanita Ini Baru Sadar Burgernya Penuh Belatung

2 of 2Halaman Selanjutnya

Anak saya baru saja selesai melahap dua burger pagi ini. Saya tidak sadar adanya belatung di dalam makanan itu. Tapi ketika anak saya mulai makan burger lainnya di siang hari, saya menemukan banyak belatung memenuhi permukaan roti,” jelas Yang dalam sebuah video.

Pihak McDonald’s China langsung cepat tanggap menangani keluhan ini. Mereka bergerak cepat menelusuri asal-usul belatung ini, serta melakukan sidak pada restoran tempat Yang memesan makanannya.

Mereka juga mengeluarkan pernyataan resmi tentang penemuan Yang di burger ayam mereka. Namun mereka mengingatkan kembali ke semua pelanggan setianya, bahwa memasuki musim panas suhu lembab menjadi meningkat.

Jika makanan dari McDonald’s tidak disantap langsung, sebaiknya ditaruh di tempat yang aman dari bakteri dan lainnya. Seperti di dalam kulkas, untuk menghindari adanya lalat hingga serangga di dalam sana.

McDonald’s sendiri menekankan bahwa semua produk chicken burger milik mereka diolah dengan cara digoreng, atau dipanggang dalam suhu yang panas. Jadi normalnya, tidak mungkin ada telur serangga atau cacing yang bisa bertahan hidup di dalam produk makannnya.

Sampai saat ini kasusnya terus bergulir. Namun video pengakuan Yang, sudah terlanjur viral dan ditonton lebih dari 160 juta kali di berbagai situs online.

Tak hanya Yang, yang harus berurusan dengan belatung saat tengah menyantap makanan. Sebelumnya banyak kisah netizen yang mengalami hal serupa. Mulai dari penemuan belatung di ati ampela, belatung di dalam ramesan nasi Padang dan masih banyak lagi.

Sumber: Detikfood.com

2 of 2Halaman Selanjutnya