Kenal di Medsos Langsung Terpana, Syok Saat Ketemu Tahu Aslinya


Belakangan beredar sebuah video menampilkan curhatan seorang pria yang bertemu wanita idamannya melalui aplikasi kencan. Kisah tersebut dibagikan oleh akun TikTok @gumay9.

Dalam unggahannya, sang pemilik akun membagikan kisah nyatanya. Ia menuliskan bahwa awalnya ada seorang wanita yang memfollow dirinya dan keduanya tak saling kenal.

” Kisah nyataku aku dipertemukan gadis manis di suatu aplikasi dating karena dia yang memfollowku duluan,” tulisnya dalam unggahan video.

Dalam unggahannya, pria itu mencoba memperlihatkan foto gadis tersebut dengan menutupi bagian matanya agar tidak ada yang mengenali. Terlihat secara sekilas gadis itu mengenakan mukena, memiliki kulit putih dan wajah mulus.

Pria tersebut mengatakan bahwa mereka akhirnya berkenalan dan sang pria mengaku mulai tertarik dengan wanita tersebut lantaran sikapnya yang baik.

” Awalnya berkenalan dengan baik dan manis dan aku lihat attitude yang baik,” ujarnya.

Hubungan mereka pun berlanjut. Keduanya kerap bertukar kabar satu sama lain.

Hingga akhirnya sang pria mengajak wanita itu untuk menjalin hubungan ke jenjang yang lebih serius dan mengajaknya bertemu.

” Sampai suatu hari aku ingin mengajak serius dengannya,” lanjutnya.

Namun pertemuan itu ia tolak lantaran sang wanita khawatir dirinya bukan sosok yang cantik. Pria itu menegaskan bahwa yang terpenting ialah cantik akhlak dan ibadahnya.

Hingga suatu hari mereka memutuskan untuk bertemu karena penasaran satu sama lain. Tak disangka-sangka, ia justru terkaget melihat kenyataan yang ada di depan matanya kala itu.

” Tibalah pada saat itu kami bertemu. Betapa terkejutnya aku,” ceritanya.

Saat bertemu, pria itu kaget lantaran wanita yang ia kagumi selama ini seorang waria. Harapan untuk merajut tali asmara bersama gadis impian pun kandas.

“ Ternyata dia waria, kenapa harus berbohong aku benar-benar kecewa” ujarnya.