Kisah Perjuangan Seorang Suami, Sabar Merawat Istrinya yang Sakit Hingga Akhir Hayat

Halaman Sebelumnya1 of 2

Seorang suami yang membagikan pengalamannya ketika merawat istri yang sedang sakit hingga akhir hayat baru-baru ini menuai sorotan publik. Sebab, dedikasinya yang begitu luar biasa membuat orang-orang menjadi terharu.

Momen tersebut dibagikan Damar Kuncoro lewat Facebook, kemudian diunggah ulang akun @ndagels di Twitter pada Kamis (13/5/2021). Dalam beberapa foto yang diunggah, tampak seorang pria bernama Damar Kuncoro sedang merawat istrinya yang sedang sakit.

Adapun Damar menjelaskan bahwa istrinya menderita asites perut, yakni kondisi di mana rongga abdomen terisi cairan yang berlebihan. Sehari-hari, selama delapan tahun terakhir, ia menjaga dan merawat sang istri tercinta dengan penuh kasih sayang.

“ Memang aku orang yang tidak mampu, tapi aku akan terus berjuang dalam ketidakmampuanku untuk kebahagiaan orang-orang yang aku sayangi. Maafkan ayah yang belum bisa membahagiakan kalian berdua,” kata Damar di salah satu unggahannya.

Dari salah satu foto, tampak Damar dengan sabar memandikan istrinya. Sementara di unggahannya yang lain, ia selalu menemani sang istri, mulai dari berbaring di rumah hingga perawatan ke rumah sakit.

Halaman Sebelumnya1 of 2