Kisah Pria Kirim DM ‘Assalamualaikum’ ke Wanita Tak Dikenal, Berakhir di Pelaminan

Halaman Sebelumnya1 of 3

Jika Tuhan sudah berkehendak dan memberikan takdirmu, maka tak ada yang bisa menghalangi kehendak-Nya. Seperti kisah pria yang nekat melar seorang wanita yang tak dikenal lewat direct message Instagram.

Pada 2020, warganet sempat dihebohkan oleh kisah pengguna Instagram @heni.kn. Dia membagikan kisah cintanya dengan seorang pria bernama Rosi Abimanyu.

Wanita bernama Heni ini mengungkapkan perkenalannya dengan Abimanyu berawal dari DM Instagram. Abimanyu yang mengetahui akun Instagram Heni secara acak lewat explore Instagram dan langsung mengirim pesan padanya.

“Jodoh itu memang unik, lucu bahkan tidak masuk akal. Percayalah teman-teman, pacaran lama belum tentu itu jodoh kalian. Meskipun ada yang bilang semua itu tergantung niat dan usaha kita. Saya sama sekali tidak menyalahkan kata-kata itu, tetapi semua itu akan kalah dengan rencana Allah,” tulis Heni.

Wanita berhijab ini mengaku mengenal sosok pria yang kini menjadi suaminya hanya dua bulan. Sebulan setelah mengenal Abimanyu melalui DM Instagram, mereka langsung mengurus pernikahan.

“Kami mengenal melalui social media (Instagram) tepatnya pada tanggal 27 November 2019 dia follow saya. Dan tanggal 29 November dia chat saya melalui DM,” cerita Heni.

Halaman Sebelumnya1 of 3