Lagi Enak-Enaknya Makan, Wanita Ini Malah Kunyah Gigi Manusia Yang Ada Di Makanannya


Wanita asal Singapura menemukan gigi manusia saat makan fish and chips yang dia beli dari restoran cepat saji. Ia merasa geli ketika meludahkan gii yang telah ia kunyah dari mulutnya. Tidak diketahui secara pasti identitas dari wanita tersebut.

Kejadian ini berawal saat, ia dan seorang temannya memesan menu fish and chips di sebuah restoran terkenal. Kemudian, ia memakan beberapa potong kentang goreng dan ikan goreng yang dibaluri tepung.

Namun, ketika makan ikan goreng tersebut ia mengunyah sesuatu yang keras. Lantas, ia meludahkan makanannya di dalam mulutnya. Terkejutnya wanita dan temannya karena terlihat sebongkah gigi manusia yang sudah berwarna menjadi kunin.

Makan itu ia beli di Hougang Avenue 5 seharga £ 3,70 (Rp 75 ribu). Kemudian dirinya membagikan foto-foto makan di Facebook pada 6 Juli 2021. Namun, karena sudah mendapat ganti rugi dan permintaan maaf dari restoran itu kini postingan itu sudah dihapus.

Sebelum memutuskan menghapus postingan itu, ia mleihat hal aneh pada gigitan kedua makanannya. Kemudian ia mengembalikan makanan ituu dna ditawarkan makan lain sebgai pengganti. Namun, ia tetap meminta uangnya dikembalikan.