MasyaAllah, Perempuan 37 Tahun Ini Di Beri Amanah Allah Swt Mampu Lahirkan 10 Bayi Kembar Sekaligus

Halaman Sebelumnya1 of 2

Perempuan satu ini bisa dibilang supermom atau ibu super. Betapa tidak, Gosiame Sithole yang berusia 37 tahun melahirkan bayi kembar 10 dan semua bayinya itu selamat.

Gosiame memecahkan rekor sebelumnya yang dibuat Halima Cisse, perempuan asal Maroko yang melahirkan bayi kembar 9 pada bulan lalu. Halima melahirkan lima anak perempuan dan empat laki-laki. Padahal dokter sebelumnya mengatakan ada tujuh bayi di rahim Halima.

Warga Pretoria, Afrika Selatan tersebut melahirkan 10 bayi kembarnya pada Senin (7/6/2021). Semula Gosiame terkejut saat tahu di perutnya ada 10 bayi, padahal hasil pemeriksaan sebelumnya tak sebanyak itu.

Namun setelah melahirkan tujuh bayi laki-laki dan tiga perempuan melalui operasi Caesar di usia kandungan 29 pekan, Gosiame pun bahagia. Pasangan Gosiame dan Teboho kini memiliki 12 anak. Sebelumnya mereka juga memiliki anak kembar yang kini berusia 6 tahun.

“Dia hamil 7 bulan 7 hari. Saya senang, emosional. Saya tidak bisa banyak bicara,” kata Teboho Tsoetsi, sang suami kepada Pretoria News, seperti dikutip dari The Sun, Selasa (8/6/2021).

Dalam wawancara sebelum persalinan pada Mei, di rumah mereka di Tembisa, Gosiame mengatakan, terkejut ketika dokter pada suatu kesempatan mengatakan di rahimnya ada enam bayi.

Halaman Sebelumnya1 of 2