Merasa Diperas Hotel Tempat Karantina, Nikita Mirzani Mencak-mencak: Bisa Gil4..

Nikita Mirzani seketika mencak-mencak di sosial medianya. Meski terkesan sudah biasa, kali ini Nikita Mirzani justru mengungkap bobroknya pelayanan yang diberikan hotel tempatnya di karantina.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani baru saja pulang dari luar negeri.Untuk itu, ia harus mengikuti peraturan di karantina selama beberapa hari.

Nikita Mirzani tampaknya memilih di karantina di sebuah hotel mewah bintang lima. Sayangnya menurut Nikita Mirzani pelayanan yang diberikan sangat tidak wajar dengan harga juga pelayanan yang ada.

Dengan ini, Nikita Mirzani menganggap bahwa di saat duka adanya pandemi, ada saja pebisnis yang memanfaatkan keuntungan pribadi.

Ia pun emosi serta menyumpahi hotel bintang 5 yang menampung orang karantina segera tutup selamanya.

“Agar tidak menyusahkan org2 yang tdk mampu utk karatina di hotel tsb, ntr lagi klo gemes gue mention namanya, gue suka klo ribut nya sama yang begini2 ini..” ujarnya.

Salah satu bukti pemerasan yang dirasakan Nikita Mirzani soal harga hotel yang sejak awal 17 juta berubah menjadi 22 juta setelah sampai di lokasi.

Selain itu, pelayanan yang didapat juga sangat tidak sesuai.Berikut unggahan panjang Nikita Mirzani:

Selanjutnya Nikira Mirzani mengusulkan ke siapapun yang habis dari luar negeri untuk di karantina di wisma atlet daripada di hotel.

Selain makanan yang tidak enak, Nikita Mirzani mengeluhkan kondisi hotel yang pengap layaknya di dalam penjara.

Selanjutnya Nikira Mirzani mengusulkan ke siapapun yang habis dari luar negeri untuk di karantina di wisma atlet daripada di hotel.Selain makanan yang tidak enak, Nikita Mirzani mengeluhkan kondisi hotel yang pengap layaknya di dalam penjara.

“Usul aja dari gue yah. mendingan yang abis dari luar negri pada minta di karantina di wisma atlet aja gratis disitu, dari pada bayar kaya teong, biar pada bangkrut itu hotel2 di jkt…trs biar pada ga dpt uang utk org yng berkepntingan..

its okay lama di karatina nya tapi ga keluar uang, uang kalian bisa dipake untuk hal2 yg lebih bermanfaat..

Org di kurung 8 hari di dalam hotel selain bisa kena COVID krn ga ph kena matahari juga bisa kena sakit mental,” kata Nikita Mirzani.

Sumber: Tribunnews