Misteri Tangan Nyembul di Makam Jane Shalimar Akhirnya Terjawab


Di tengah duka yang masih menyelimuti keluarga dan anak semata wayang Muhammad Zarno, setelah ditinggal untuk selama-lamanya oleh almarhumah Jane Shalimar.

Di media sosial, warganet justru sedang heboh soal pemakamannya.

Kehebohan itu muncul akibat unggahan foto sahabat almarhumah, Elisya Olive, yang kemudian dicrop dan diunggah ulang oleh akun gosip Nenk Update.

Dimana dalam foto tersebut, tertangkap sebuah objek mengerikan berupa tangan manusia. Potongan tangan itu tampak seperti menyembul dan memegang pusara mendiang Jane Shalimar.

Menanggapi foto yang sedang ramai itu, Elisya Olive selaku pengunggah foto lantas menghapus foto tersebut.

Dia kemudian mengganti foto baru, dan menyematkan keterangan yang menjelaskan persoalan penampakan tangan.

“Kakak (almarhumah) tahu ndak? Kemarin aku posting foto ini dalam keadaan kalut dan kesedihan mendalam. Tapi aku ndak punya foto yang sedang sendiri sama kakak di tempat ini, lalu aku cuma punya foto ini dan depan aku petugas APD yang pakai baju lengkap, aku hilangkan lah foto dia dan ndak kebawa foto tangannya, heboh tau mereka kak. Tapi ndak apa itu, namanya manusia tempatnya alpa,” demikian jelas Elisya Olive seolah sedang curhat kepada almarhumah, dilansir TribunJatim.com.

Tak hanya sekedar menjelaskan perkara yang sedang heboh, Elisya Olive sebagai sahabat yang sudah berteman 10 tahun lamanya ini juga menyematkan kalimat doa untuk mendiang sahabat terbaiknya itu.

“Pokoknya kakak tenang disana ya kak..doa Olive buat kakak, Insya Allah kakak di tempatkan di sisi Allah yang paling baik, Aamiinn yrb,” tulisnya.