Perempuan yang Terbiasa Melakukan Banyak Hal Sendirian, Jiwanya Bersinar

Halaman Sebelumnya1 of 2

Kita hidup di dunia yang makin dinamis. Perkembangan zaman dan teknologi yang sangat cepat menuntut kita untuk bisa selalu beradaptasi dengan baik. Sebagai perempuan, kita juga kadang dituntut untuk bisa menjalankan berbagai peran dengan baik.

Tidak setiap saat kita bisa menggantungkan diri pada orang lain. Tidak ada jaminan akan selalu ada orang yang dapat membantu dan menolong kita bangun dari keterpurukan. Sehingga kita pun perlu memiliki kemampuan untuk melakukan banyak hal sendirian. Menjadi perempuan yang lebih mandiri menjadi kebutuhan sendiri.

Masih ada yang memandangmu sebelah mata karena masih sendiri? Masih sering disindir untuk segera menikah karena katanya sudah cukup umur? Sering diminta untuk cepat-cepat punya gandengan biar nggak melakukan segalanya sendirian? Hm, kalau selalu mendengar nyinyiran orang lain, hidup memang tak pernah bisa tenang.

Bila saat ini kita masih diberi kemampuan untuk bisa bekerja dan melakukan banyak hal sendirian, syukuri itu. Kalau ada orang yang sering menyindirmu karena sering tampak melakukan segala sesuatu seorang diri, tak perlu dimasukkan ke dalam hati. Kita punya cara sendiri menjalani hidup kita dengan sebaik-baiknya

Halaman Sebelumnya1 of 2