Putri Aa Gym Disebut Bentak Teh Ninih Setelah Status Facebook Muhammad Ghaza Al Ghazali Viral

Status teks Facebook putra Aa Gym, yakni Muhammad Ghaza Al Ghazali berbuntut panjang. Belakangan terkuak fakta, untuk kali kesekian sang dai membawa rumah tangganya dengan Teh Ninih ke Pengadilan Agama Bandung.

Nyaris bersamaan dengan itu, keluarga Aa Gym disorot. Salah satunya, putri Aa Gym, Ghaida Tsurayya yang menyinggung krisis adab di akun Instagramnya yang diikuti lebih dari 400 ribu orang.

Kini, giliran Ghaza menyerang putri Aa Gym lewat status teks Facebook terbaru. Konon, “nyanyian” Ghaza diunggah baru-baru ini dan belakangan ramai digunjing warganet +62.

Anda Termasuk Pengikutnya?

Tangkapan layar status teks Ghaza lalu diunggah akun gosip Instagram @mak_inpoh, Minggu (13/6/2021). Sejumlah pengakuan mengejutkan dilantun Ghaza.

“Apakah Anda mengenal kakak saya, yang bernama Teh Ghaida Tsurayya? Lalu, Anda termasuk pengikutnya?” tanya Ghaza, mengawali status teksnya di situs jejaring sosial.

Yang bikin syok, Muhammad Ghaza Al Ghazali menyarankan warganet berpikir ulang untuk mengikuti akun kakaknya. Ghaza menilai Ghaida sama saja dengan bapaknya.

“Menurut saya, lebih baik Anda pertimbangkan lagi karena kakak saya yang satu ini adalah saudari saya yang paling sepemahaman dengan ayah saya,” Ghaza mencuit.

Ibu Saya Dibentak-bentak

Pengakuan berikutnya tak kalah mengejutkan. Ghaza menyebut Ghaida tega membentak-bentak ibu kandungnya sendiri. Hal yang tak semestinya dilakukan seorang anak.

“Bahkan saya tidak habis pikir karena dua tulisan (status Facebook tanggal 3 dan 6 Juni 2021 -red) saya kemarin, ibu saya dibentak-bentak dan dimarahi oleh kakak saya ini,” ungkapnya.

Bongkar Perilaku Buruk

Diberitakan sebelumnya, Ghaza membongkar perilaku buruk Aa Gym terhadap istri. Teh Ninih disebut musyirik, munafik, dan menuhankan makhluk oleh sang suami. Selama 15 tahun, ia bersabar.

“Rasanya, cukup bagiku penderitaanmu. Sudah waktunya bagimu untuk tersennyum. Sudah cukup tangisanmu. Cukup, waktunya bahagia. Meskipun tidak bersama-sama,” tulis Ghaza kala itu.