Senyum Bahagia Bocah Malang yang Dibu*ng Ibu Kandung Kini Jadi Anak Kapolres

Seorang bocah malang berinisial R pernah menjadi viral setelah memperlihatkan tubuh le-bam diduga hasil pengan14yaan orang tua kandungnya. Video bocah berumur 10 tahun itu viral di sosial media pada pertengahan Oktober 2020,

Hampir setahun berlalu, hidup R berubah 180 derajat. Kemalangan yang dialami bocah membuat hati Kapolres Pelalawan, RIau, AKBP Indra Wijatmiko S.IK tersentuh. Sang Kapolres akhirnya memutuskan untuk mengangkat anak tersebut sebagai anak angkat..

“ Mudah-mudahan semuanya menjadi berkah. Menjadi baik. Dengan kejadian ini anak yang saya ambil, saya didik. Yang jelas saat ini jiwanya kendor,” ungkap Kapolres Indra dalam salah satu video yang sempat viral di media sosial.

Ia juga memberikan nasihat kepada para orang tua agar senantiasa menyayangi buah hati mereka apapun kondisi dan keadannya. Kenakalan seorang anak bukan menjadi pembenaran untuk memvkvl apalagi sampai meny-iksa anak.

“ Saya minta, khusus orangtua nih. Apapun anak itu nakal, rawat yang baik. Solusinya bukan dian-iaya atau dis-iksa seperti itu,” lanjutnya kembali.

Nampak Bahagia

Setahun berlalu, ternyata kehidupan Revan kini terlihat begitu berubah. Dalam unggahan akun Instagramnya @revanfadlizebua01, ia nampak begitu bahagia hidup bersama keluarga AKBP Indra Wijatmiko.

Salah satu unggahannya, Revan nampak melakukan swafoto dimana dirinya berada di tengah-tengah Indra dan sang istri.

” Bahagiaku seiring doa mama dan abi ????,” tulis @revanfaldizebua01 dalam unggahannya.

Ingin Menjadi Polisi

Dalam unggahan lainnya, ternyata Revan bercita-cita menjadi seorang polisi seperti sang ayah. Ia terlihat tengah berfoto mengenakan sepeda roda dua berwarna merah di depan Polres Pelalawan.

” Oom & Tante.. oakan spy aku bisa jadi POLISI spt papa Indra.. Aku ingin mengabdi pada tanah airku INDONESIA tercinta dan menjadi POLISI yg hebat ????????,” tulis @revanfaldizebua01 dalam unggahannya.

Diajari Memanah

Sang ayah, AKBP Indra ternyata juga menginginkan Revan memiliki keahlian lain. Oleh sebab itu, ia mulai mengajari sang anaknya berlatih memanah.

Dalam salah satu unggahan kanal YouTube Aa Lin, terlihat momen saat Indra melatih Revan belajar memanah untuk pertama kalinya.

Orang nomor satu di kepolisian Pelalawan itu terlihat begitu sabar dan antusias dalam mengajari sang anak.

Sumber: merdeka.com