Terlanjur Disusui, Ini Kisah Haru 2 Ibu Kembalikan Bayi yang Tertukar

Seorang ibu yang baru melahirkan Jumat lalu mengaku bayi pertama yang baru dilahirkannya sempat tertukar. Hal tersebut diungkapkan dalam siaran langsung akun Facebook pribadinya, Siti Jamumall.

Setelah diperbolehkan pulang, Siti langsung membawa bayinya ke rumah tanpa menyadari jika sosok makhluk kecil itu bukan anaknya.

Siti baru menyadari ada hal janggan ketika melihat label nama yang ada di kaki bayi yang disangka anaknya itu.

Nama ibu serta waktu kelahiran anak yang dibawa berbeda dengan milik anaknya. Label di kaki anak yang dibawa menunjukkan kelahiran hari Kamis 10 Juni pukul 3 sore.

Sedangkan, Siti melahirkan hari Jumat pukul 2.36 pagi. Siaran langsung yang diunggahnya berhasil dibagikan 45 ribu kali dalam waktu 4 jam.

Siti lantas mendatangi rumah sakit untuk mengetahui keberadaan anaknya dan memulangkan bayi yang dibawa.

Akhirnya, siti berhasil dipertemukan kembali dengan anaknya yang telah dibawa pulang oleh orang lain. Ibu dari anak yang dibawa Siti pun tidak menyadari hal tersebut. Bahkan, Siti dan ibu dari anak yang dibawanya telah saling menyusukan bayi tersebut.

” Waktu datang, mata ibunya (dari bayi yang dibawa Siti) bengkak (habis menangis), sama-sama matanya bengkak. Dia sudah sayang sama anak ini, dia sedih untuk mengembalikan bayinya,” kata Siti dilansir dari SiakapKeli.my.

Siti pun kehabisan kata-kata dan menganggap kejadian tersebut memiliki hikmah di baliknya. Ia pun berterima kasih pada semua pihak yang membantu menemukan anaknya kembali.